Rabu, 14 Desember 2016

Pesan Nasi Tumpeng Di Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Jakarta Selatan - Anda butuh nasi tumpeng untuk acara syukuran,pembukaan kantor baru atau ulang tahun,tetapi anda terlalu sibuk untuk membuatnya,kini telah hadir Pesan nasi tumpeng di Jakarta selatankami melayani delivery nasi tumpeng untuk daerah Jakarta selatan dan sekitarnya,kami mempunyai beberapa variasi nasi tumpeng seperti  nasi tumpeng kerucut atau nasi tumpeng susun,kami juga menyediakan variasi nasi seperti nasi kuning,nasi putih atau nasi uduk yang bisa disesuaikan dengan  keinginan anda dengan menu komplit seperti ayam goreng,telur,perkedel,sambel goreng ati kentang dan masih banyak lagi. 

Pesan Nasi Tumpeng Di Jakarta Selatan - Kami menerima pesan antar nasi tumpeng di daerah jakarta dan kami juga mempunyai beberapa paket dari mulai yang terkecil 10 porsi hingga yang terbesar 60 porsi yang dimulai dengan harga Rp 500.000 Hingga 1.800.000 yang dimana harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos antar (free ongkir).

Pesan Nasi Tumpeng Di Jakarta Selatan - mikailla catering juga mempunyai menu lain selain nasi tumpeng antara lain pesan antar nasi box di jakarta, paket prasmanan di jakarta dan pesan coffe break di jakarta yang dimana harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim dan juga peralatan makan untuk info lebih lanjut anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa mneghubungi kami di 085692092435 atau wa 08118888516.
Pesan Nasi Tumpeng Di Jakarta Selatan 08118888516


2 komentar:

  1. Saya suka makanan enak, catering prasmanan ini luar biasa! Dan saya suka pesan catering prasmanan yang enak.
    Pesan catering prasmanan dapat menguras keuangan. Ada banyak penawaran catering prasmanan yang berkualitas. Namun banyak harga catering prasmanan tidak cocok untuk semua kalangan. Itu sebabnya penting pesan catering prasmanan dengan harga paling terjangkau.

    BalasHapus